Breaking News

Saturday, March 19, 2016

Cara Menanam Buah Naga yang Baik dan Benar Agar Cepat Berbuah

Cara Menanam Buah Naga - Manfaat buah naga dalam kelimpahan membuat banyak petani mengambil inisiatif untuk melakukan penanaman dan pengembangan buah naga. Selain harga buah naga relatif mahal adalah daya tarik utama sehingga banyak orang berlomba-lomba untuk tanaman.
Biasanya buah naga banyak ditanam di halaman depan serta hiasan di taman Mini atau bisa ditanam di halaman belakang. Namun, jika petani lebih serius untuk mengejar tanaman ini, itu akan biasanya tumbuh buah naga di peternakan besar bisa berada di lapangan atau halaman yang khusus dibuat untuk menanam buah naga dalam rangka panen lebih berlimpah.


Cara Menanam Buah Naga

Cara Menanam Buah Naga


Buah naga merupakan tanaman yang mudah dalam penanaman. Tidak memerlukan teknik khusus untuk dapat menanam buah naga. Pada umumnya, tanaman buah naga sering ditanam buah naga memiliki warna kulit merah dan daging putih dengan biji halus hitam.

Ada beberapa cara untuk menanam buah naga yang bisa Anda lakukan di rumah. Jika Anda ingin menikmati buah naga secara gratis tanpa harus membeli, maka Anda dapat menanam buah naga di pot pada saat yang sama Anda dapat membuat sebagai hiasan di depan rumah. Berikut caranya:
Siapkan panci sebelumnya, Ada berbagai jenis pot yang tersedia di pasar mulai dari bahan pot semen, plastik, tanah liat atau drum dipotong. Tapi untuk menanam buah naga, Anda bisa memakai pot yang terbuat dari tanah liat, karena buah naga membutuhkan perubahan suhu yang drastis dari siang ke malam dalam proses pembungaan. Semakin besar pot, yang lebih baik, Anda dapat menggunakan pot dengan diameter minimal 40cm.

Siapkan tiang panjat, karena buah naga membutuhkan strut untuk memegang beberapa cabang produksi agar tidak runtuh. tiang ini akan ditunggangi oleh beberapa pohon buah naga selama penanaman pertama. Cari tiang pendakian yang kuat, dapat dibuat dari logam atau kayu solid.
Siapkan media tanam, Anda dapat mengatur media tanam buah naga pasir, tanah, pupuk kandang dan kompos dengan perbandingan 2: 1: 3: 1. Setelah semuanya siap, Anda dapat memadamkan dengan air sampai jenuh. Biarkan sehari atau semalam sebelum Anda mulai buah tanam naga.

Pemilihan dan penanaman, Anda dapat memilih benih batang besar dan tua dan pastikan benih bebas dari penyakit. Pilih batang tanaman atau cabang yang tidak pernah berbuah, setidaknya 3-4 kali. Hal ini memungkinkan hasil produksi dan produktivitas yang lebih cepat telah ditemukan dari hasil potongan sebelumnya. bibit buah naga biasanya memiliki panjang ideal 30 cm dan kemudian ditanam dalam pot dengan kedalaman 10 cm. Setelah Anda tanaman buah naga tap-tap sedikit tanah di sekitar bibit agar tidak mudah runtuh. Selanjutnya, siram dengan air dan menempatkan pot di tempat terbuka yang terkena sinar matahari langsung.

Ketika masalah SeringTerjadi Buah Naga Tumbuh

Setiap tanaman selalu ada kendala atau masalah ayng terjadi, baik dari tanaman hingga saat perawatan pembuahan. Berikut adalah beberapa masalah yang sering terjadi ketika menanam buah naga dan cara mengatasinya.

Tunas atau batang pertumbuhan buah naga lambat dan panjang.
Buah naga adalah waktu yang lama untuk menghasilkan buah.
buah naga tapi buah berbunga tidak pernah selesai.
Ketika berbuah selalu gagal karena busuk dan jatuh.
Pemupukan Cara Untuk Cepat Tumbuh Buah Naga Tunas dan Panjang
Untuk mempercepat tunas untuk buah naga, maka pemukupan yang harus Anda lakukan. Jika Anda menggunakan pupuk organik atau pupuk kandang, pupuk yang tepat adalah kotoran ayam.
Namun jika Anda menggunakan kemasan pupuk, Anda harus memilih yang mengandung unsur N lebih tinggi dari P dan K.

Bagaimana Pemupukan Buah Naga Cepat memesan Berbuah

Pemupukan dapat Anda lakukan ketika buah naga yang tumbuh. Jika Anda menggunakan pupuk kandang, maka pupuk yang tepat adalah pupuk dari kotoran kambing. Atau jika menggunakan kemasan pupuk, mencari pupuk yang memiliki tinggi P Unsu dari N. tersebut

Cara Mengatasi Gagal Buah Naga berbuah

Naga bunga buah perlu penyerbukan agar berbuah. Jika tidak ada lebah penyerbukan bunga, manual penyerbukan harus dilakukan dengan mengawinkan bunga buah naga. Sementara itu, untuk mengatasi busuk dan jatuh pada bunga, dapat diberikan KNO3 ketika bunga akan mulai muncul.

Gunakan Kotoran Kering

Untuk penggunaan pupuk kandang, Anda harus menggunakan pupuk kandang yang telah kering atau dimasak. Akan lebih baik jika fermentasi pertama.
Sekarang Anda sudah memiliki tanaman buah naga di halaman. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah perawatan dan pemeliharaan tanaman buah naga untuk berkembang dengan baik. Anda harus diperhatikan adalah pemupukan, penyiraman dan cabang yang tidak diperlukan pemangkasan. Juga pastikan naga buah bibit melekat tiang penopang dengan mengikat menggunakan tali atau kawat. Jangan mengikat terlalu ketat agar tidak mempengaruhi waktu pertumbuhan untuk menjadi besar.
Untuk menanam buah naga di media yang terbuka seperti di sawah atau kebun yang tidak jauh berbeda dari atas. Semoga berhasil!

No comments:

Post a Comment

Designed By